Rabu, 06 Juli 2011

Guling Kesayangannya

Sejak empat bulan yang lalu dia lemah....lemas....dan makan tak berdaya....

tetapi aku tetap kuat mendampinginya...walau dari jauh....

ku tak tega melihatnya dikala dia sedang mengganti rangkaian benang yang basah kuyup di tubuhnya...

dia kurus tetapi aura ayu masih terasa melekat diwajahnya....namun aku tetap menyayanginya...

aku merasakan pagi ini ....istriku sekarang menjadi kekasih sejatiku....dan aku hanya bisa merabanya...merayunya...memeliknya...menciumnya...

menggerayanginya....hanya dimalam hari saja....

ketika aku sedang memimpikannya...

oh istriku adalah kekasihku...yang selalu kukenang...kusayang...dan kucinta..

karena dia telah memberikan aku cinta...

dan buah hati yang dapat meneruskan perjalanan

hidupku nanti...kumenulis di hadapan guling kesayangannya yang kupeluk setiap malam

22 Nov 2009

Tidak ada komentar: