Rabu, 06 Juli 2011

LEMAS LUNGLAI

Pagi ini aku sedang di bali sambil memandang ujung langit yang tak bertepi....jendela kaca itu terbuka lebar karena aku lupa menutupnya tadi malam....aroma bunga sedap malam di kamar dan wajah alam pulau bali dapat memberikan keindahan walau di sebelahku hanya ada dua pasang bantal dan guling tanpa nafas...

karena yang kucintai sedang tergeletak di kamar orang tuanya...

kemarin malam dia menangis tanpa henti...aku hanya bisa ikut menangis...

melalui pengeras suara ponselku terdengar sakit yang menyiksa waktu..teman..keluarga..suami..dan anak..sehingga dia tetap bersedih karena tidak dapat hidup sempurna seperti orang lain..oh..tuhan..

belum sempurna aku memberi senyum...kasih sayang..kebahagiaan..perhatian..kesetiaan..

dan cinta...dia telah tergeletak..kurus..sayu..lemas..lunglai..

sehingga dia makin bersedih diatas tempat tidur yang beralaskan air panas setiap hari..sungguh aku harus berjiwa besar..untuk menghadapi

cobaan ini..

namun setelah aku membaca goresan tanganmu pagi ini..aku merasa hidup kembali..karena aku teringat dengan gigih beraninya dirimu yang seorang wanita untuk memperjuangkan wong cilik melalui media...aku salut denganmu yang telah berjuang untuk rakyat yang juga selalu ada dalam bathinku...

akhirkata..dariku..berjuanglah..berkaryalah..bekerjalah..bersemangatlah..tapi jangan lupa dengan..keindahan...kasih sayang..perhatian..pengorbanan...dan...dan...cinta....

alampurivilla.com.....21/12/200

Tidak ada komentar: